Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

VOTING DAY: Gubernur Kunjungi 8 TPS di Palu dan Sigi, PNS Diliburkan

Written By riluation on Selasa, 05 April 2011 | 04.00

PALU-Gubernur Sulteng, Ahmad Tanribalo Lamo, hari ini (6/4) mengunjungi 8 TPS yang tersebar di Kota Palu dan Sigi. Ia akan melakukan kunjungan bersama tim dari Forum Komunikasi Pemerintah Daerah (FKPD) Sulteng.

Berdasarkan jadwal yang diterima media ini, tim akan berkumpul di kantor gubernur dan melakukan perjalanan bersama menggunakan bus mulik pemda ke beberapa TPS yang sudah dijadwalkan. “Dalam jadwal, kumpulnya jam 8, kemudian akan bergerak menuju TPS paling lambat jam 9. Plaing di setiap TPS belia menghabiskan waktu 10 sampai 15 menit saja,” kata Kepala Bagian Protokol dan Perjalanan Sekdaprov, Joko Haryanto.

Menurutnya, 8 TPS yang dikunjungi gubernur dan rombongan yakni Tps di Biromaru, Lapas Petobo, Jalan Banteng, Kelurahan Lolu, Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Lere, Layana dan Mpanau. Usai kunjungan, rombongan akan santap siang bersama di restoran Borobudur.

Sementara itu, Gubernur Sulteng melalui Sekdaprov, Rais Lamangkona mengeluarkan surat edaran kepada seluruh kepala daerah dan instansi di jajaran provinsi untuk meliburkan para PNS pada hari pemilihan. Hal itu dilakukan agar Pilgub kali ini berlangsung tertib dan aman. (Sahril)

0 komentar: