Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Komite III DPD RI Hari ini Kunker di Sulteng

Written By riluation on Senin, 23 Mei 2011 | 08.21

PALU-Komite III DPD RI hari ini berada di Palu dalam rangka melakukan kunjungan kerja (Kunker). Rencananya, 11 anggota DPD dan 4 staf tersebut akan berada di Sulteng mulai hari ini hingga 27 Mei mendatang.

Ketua Rombongan, Saleh Muhammad Aldjufri, yang juga adalah anggota DPD RI asal Sulteng, kepada media ini mengaku, dalam kunker tersebut pihaknya akan bertemu pemerintah daerah termasuk DPRD Sulteng dan sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkup Pemprov.

Kata dia, pertemuan tersebut akan meminta masukkan terkait inventarisasi materi untuk Rancangan Undan-undang (RUU) tentang pendidikan tinggi, pendidikan kedokteran, sistem peradilan pidana anak, Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) dan permasalahan yang berkembang di daerah.

“Insya Allah, kami mengagendakan juga bertemu dengan pemerintah Kota Palu, Bupati Donggala dan jajarannya, bertemu pimpinan universitas swasta di Palu dan para petinggi lembaga (ketua BEM-red) kemahasiswaan di Palu,” katanya.

Pertemuan dengan sejumlah elemen di Sulteng tersebut kata dia topiknya sama, terkait beberapa RUU tersebut.

Untuk diketahui, perjalanan para anggota DPD tersebut dilakukan mulai Senin kemari dari Jakarta menggunakan pesawat GA 608 Garuda Indonesia Air Lines dan akan kembali lagi pada 27 Mei mendatang dengan menggunakan pesawat Y6-672 Batavia Air.

Dalam rombongan tersebut, selain Saleh Muhammad, ada juga Ahmad Jajuli dari Provinsi Lampung, yang juga adalah koordinator, Mahyudi Shobri dari Provinsi Bengkulu, Hardi Slamet Hood dari Kepulauan Riau, KH Muhammad S Sahabuddin dari Sulawesi Barat dan beberapa lainnya. (Sahril)

0 komentar: